Download Software Dokter Rekayasa (diagnosa penyakit)

Dokter

alhamdullilah, akhirnya kelar juga ni ane bikin aplikasi berbasis desktop.
ane buat aplikasi ni, lewat vb.net.
saya berharap aplikasi ni bisa membantu teman.teman sekalian.
aplikasi ni, gunanya untuk mengetahui penyakit anda pada saat anda sedang sakit dan bingung harus beli obat apa?
nah, ini dia solusinya.

bagi yg penasaran langsung aja download software.nya di bawah. sizenya kecil kok.
oiya, ini aplikasi buatan saya sendiri loh🙂

download disini

14 thoughts on “Download Software Dokter Rekayasa (diagnosa penyakit)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s