Download nesterJ (emulator nintendo / V-com untuk PC)

Assalamualaikum. wr. wb
Ketemu lagi sama ane nih. Gimana kabarnya semua ? baik-baik aja kan ?😀

wdefs

OK kali ini ane bakal ngeshare tentang game zaman dulu. hehehe😀 buat yang kangen game super mario bros, donkey kong, excite bike, ice climber, De eL eL, sekarang ane bakal membahas tentang ‘nesterJ’

apa itu nesterJ ?
nesterJ adalah
sebuah emulator NES (Nintendo Entertainment System) untuk menjalankan game berformat *.nes

gimana cara mainnya ?

Permulaan nya gan xD

klik ‘file’ > open ROM nanti akan keluar kotak dialog untuk mencari dimana game nya disimpan xD

buat ngatur controllernya gimana ?

Ini buat tutor controllernya ya xD

step 1

klik ‘options’ > ‘controllers…’ step 2

nah nanti keluar opsi buat mengatur controllernya gan xD

buat kalian yang mau download nesterJ, silahkan download DISINI (nanti kalian bakal dibawa ke halaman adf.ly. tunggu 5 detik lalu klik ‘skip ad’ di pojok kanan atas :D)

sekian dulu postingan ane, mohon maaf kalo ada kekurangan, mohon maaf juga kalo repost, ane masih nubi xD
Wassalamualaikum. wr. wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s