Pesan DVD Anime sekarang!

Sebelumnya saya mau memperkenalkan dulu nih tentang hobi saya yaitu “hobi ngoleksi film anime”

Pasti temen2 sudah pada tau kan anime tu apa?
yups, anime itu adalah film animasi/kartun dari negara kelahiran saya “Jepang” hehe.. becanda kok. Anime memang dari jepang sob. Tapi kelahiran saya di Samarinda :D .
untuk contoh2 anime tu misalnya : Naruto, one piece, death note, fairy tail, dll.

Nah, jika sobat juga satu hobi dengan saya.
tapi belum punya koleksi film nya, sobat bisa download film2nya di blog saya  :D
tapi yah untuk mendownload film sebanyak ini pasti membutuhkan :

  1. Waktu yang LuAMA
  2. Koneksi internet yang KuENCENG
  3. Duit yg tidak sedikit untuk merental diwarnet.

Nah, maka dari itu buat sobat yang pengen ngoleksi banyak film anime tapi juga pengen hemat. Saya saranin untuk beli.

Belinya dimana ???
tenang saya disini menjual film anime lengkap (ketentuan dibawah). Dari pada sobat mendownload misal 5 film dengan waktu 1 jam, trus biaya.nya 5000.
trus gimana kalo 1 anime berisi 300 film???
ya tinggal kalikan aja ya. Boros banget.
tapi disini saya menjual film anime yg dijamin murah deh..

 

langsung aja kunjungi ke blog saya yang http://tokojendral.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s